Foto Lucu Orang Tidur

Foto Lucu Orang Tidur -  orang tidur uwda biasa, namanya juga manusia ya tidur, kalau gak tidur wah bisa di pertanyakan robot atau alien dari mana tu orang :). kalo capek badan pegel-pegel ya terus tidur, karena yang namanya ngantuk gak bisa di kompromi gan, klo ngantuk ya mata mesti merem, mau kgi jalan-jalan ama doi, lagi kerja, atau lagi di kendaraan umum, kalo udah ngantuk pasti ketiduran.

nah, dari ngantuk yang gak bisa di kompromi ini lah timbul fenomena-fenomena aneh dan sangat lucu, ini bisa terjadi di sekitar kita, kemungkinan besar akan terjadi pada diri kita sendiri gan, penasaran seperti apa orang lagi tidur tapi bisa bikin ketawa yang ngeliatnya?

berikut gan Foto Lucu Orang Tidur, warning jangan tertawa terbahak-bahak heheheh

waduh gak pakek mikir ngantuknya, masak di tempat beginian



ekspresinya itu lho hahah


wah lagi ngimpi apa nih kira kira


mantep bener dah, sekali tu mesin pesawat hidup jadi tepung goreng ayam ni orang


hhaha bisa bisa nya gan


biar gak ketahuan bos, jadi di bawah meja


horor dah, gak takut ama kereta ni orang


jadi itulah beberapa Foto Lucu Orang Tidur, atau fenomena-fenomena lucu saat orang di serang sindrome ngantuk, hahaha gokil, tidur aja bisa bikin ketawa orang-orang, tapi juga bisa bikin orang eneg juga ada, ada juga bikin miris atau malah takut hehe salam unik lucu.